Minggu, 16 Januari 2011

BIO-FIR...Pengobatan tanpa Operasi







Inframerah menempati daerah dalam spectrum elektromagnetik antara sinar tampak dan gelombang mikromagnetik antara sinar tampak dan sinar mikro. Sinar inframerah ini dihasilkan oleh lampu berfiter merah, sinar matahari, emisi lampu pijar, lampu flouresense dan temperature tinggi serta dari komponen listrik. ( dr.J.F.Gabriel,1996)



Inframerah terbagi menjadi :

 Near infrared ( 0.75-3 mikro)

 Middle infrared (3-30 mikro)

 Far infrared ( 30-1000 mikro)



Sinar infra merah yang digunakan adalah sinar infra merah jarak jauh (FIR). Sebenarnya FIR tidak hanya berasal dari matahari, setiap makhluk hidup juga memproduksi FIR, batu dan mineral juga dapat memproduksi FIR. Di bawah proses produksi yang simple , tubuh kita juga dapat mempoduksinya.



Produksi FIR terbesar yaitu pada saat muda, kemudian menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan. Pada saat mendekati kematian,produksi FIR mendekati nol. Beberapa orang sanggup memulihkan dirinya dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat.



Menurut pandangan fisika, FIR berwujud sinar, tidak tampak oleh mata, dan merupakan gelombang transversal sebagai bagian dari spectrum elekromagnetik, FIR merambat lurus, dapat disebarkan dan dipantulkan. (Prof.Li Dong Qi)



Sinar inframerah jarak jauh ini memiliki sifat seperti gelombang elektromagnetik yang terletak diantara sinar tampak dan gelombang mikro.sinar ini memiliki panjang gelombang antara 4-1000 mikron. Sinar ini memiliki kekuatan daya tembus yang sangat kuat , dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit,dan melancarkan peredaran darah. Sinar inframerah ini digunakan dalam bentuk kalung Bio FIR ( batu keramik)



Bio Keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR Murni dalam jumlah banyak. Dibawah kondisi khusus dan temperature manusia dan oleh keunikan struktur molekul, Bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron.



Sinar ini menggunakan panjang gelombang 6-14 mikron yang berperan dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup,biasa disebut sinar bio genetic yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia. Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negative ke dalam tubuh manusia.



Bio Keramik ini terbuat dari 26 jenis batu mulia yang diambil dari lava gunung berapi atau keramik yang dicampur dengan oksida mineral seperti silica,alumunium oksida. Ini di buat dengan cara dipanaskan bersama pada suhu 1600 derajat celcius,kemudian di biarkan dingin perlahan-lahan sampai terjadi penyatuan. Bio keramik ini dapat memancarkan sinar infranerah ke tubuh pemakainya. (Dr.Toshiko Yamazaki,1922-now)



Prinsip Kerja dari Bio-FIR



Dari hasil penelitian klinis, sinar bio fir memberi efek memecah molekul air menjadi gugus-gugus yang lebih kecil dan lebih aktif.Sinar bio fir memiliki daya tembus yang luar biasa, menembus berbagai macam materi kecuali logam.



Sinar bio fir memiliki sifat juga sebagai gelombang elektromagnetik, sebagaimana gelombang radio, handphone, dll yang dapat menembus dan terpancar ke segala arah.Pancaran sinar bio fir dari kalung dan batu tersebut kira-kira sejauh 40 cm yang berarti dapat mencapai seluruh rongga dada saat dipakai.





Sinar bio fir tersebut berarti akan mengenai organ seperti jantung dan pembuluh darah di daerah leher, dada, kepala, punggung hingga perut dan lengan tangan.



Ketika kalung ini dipakai ,ini akan men-security organ-organ tubuh kita yang paling vital, pertama adalah otak, yang apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu akan menimbulkan migraine, lemah daya ingat, depresi hingga kanker otak. Kedua adalah pembuluh darah di leher kanan dan kiri, yang apabila mengalami penyumbatan dapat mengakibatkan kelumpuhan sebagian tubuh. Ketiga adalah jantung, pusat peredaran darah di seluruh tubuh,yang apabila terganggu kinerjanya dapat mengakibatkan kematian.

(Prof.Zhou Shume)



Prinsip kerja yang lain adalah sinar bio fir memberikan efek pemanasan dan resonansi. Pemanasan artinya memberikan efek hangat, paparan energi terhadap sel-sel tubuh, cairan tubuh, organ dan darah. Resonansi berarti memberi efek ikut bergetarnya molekul-molekul zat pembentuk tubuh (ingat: 70 % pembentuk tubuh adalah air).



Efektifitas Bio-FIR Bagi Tubuh Manusia

Manfaat dari Gelombang Inframerah Jarak jauh ini yaitu:

a. Mengaktifkan dan menyeimbangkan tubuh

b. Memecahkan molekul air dan mengencerkan darah

c. Menghambat pertumbuhan kanker

d. Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur

e. Mengurangi kadar garam dalam darah

f. Mengatasi gangguan asma,bronchitis dan sinusitis

g. Mengaktifkan sel-sel dan meningkatakan metabolisme

h. Mengurangi ketegangan system saraf dan meningkatakan kekuatan fisik

i. Memperkuat daya tahan tubuh

j. Mengatasi jantung koroner

k. Mengatasi masalah darah tinggi ataupun darah rendah

l. Membuang racun serta kotoran dari badan

m. Memurnikan air

n. Menambah kadar oksigen dalam darah

Hasil Penelitian Bio-FIR oleh Beberapa Ahli

Dr. Toshiko Yamazaki adalah konsultasi ahli FIR (Far Infra Red) di pusat penelitian dan pengembangan teknologi FIR yang dia miliki. Di sini dia melanjutkan penelitian obatnya dan menulis beberapa buku tentang FIR dan salah satu diantaranya "Terapi Berteknologi FIR". Dalam bukunya dia mendiskusikan tentang prinsip ilmuwan tentang perawatan FIR dan memasukkan banyak kasus klinik tentang FIR. Dia berkali-kali merawat penderita penyakit serius saat dia menemukan kekuatan penyembuhan terapi FIR lebih dari 1000 pasien yang mendapat keuntungan dari perawatan FIR itu.



Prof. Li Dong Qi telah melakukan tes klinis terhadap 1409 pasien dengan berbagai macam penyakit di 3 rumah sakit besar di Tianjin, Cina. Hasilnya menunjukkan bahwa produk FIR mempunyai efek terapis dan menyembuhkan terhadap banyak penyakit yang dites.



Hasli tes klinis setelah pemakaian produk FIR :

No Type of Disease Number of

Pasien Effective Non

Effective Effectiveness

1 Arthritis 413 361 52 87.41%

2 Rheumatism 189 161 28 85.19%

3 Spinocerebellar Disorder 347 317 30 91.35%

4 Neck Dissection 311 262 49 84.24%

5 Prostatitis 34 31 3 91.18%

6 Diabetes 8 6 2 75.00%

7 Vaginitis 30 28 2 93.33%

8 Osteoporosis 16 12 4 75.00%

9 Emphysema 44 40 4 90.91%

10 Neuritis 17 14 3 82.35%

Total 1409 1232 177 87.44%



Catatan : Diterjemahkan oleh Dr.Baramuli (salah satu Dokter dari Jamsostek) dari website www.conybio.com

Hasil uji klinis Biofir terhadap kecepatan darah

Before After Increase Rate(%)

PK MN HR PK MN HR PK MN HR

15.1 4.6 4.6 20.5 6.9 70.8 36 49 2











Dari hasil penelitian para ahli diatas dapat disimpulkan bahwa Bio-FIR memang sudah teruji Khasiatnya bagi Tubuh manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar