Minggu, 29 September 2013

My Diary #1 : Manajer Cover Dance


Sejujurnya tidak terpikirkan oleh ku, jika aku akan masuk lebih jauh di dunia yang satu ini. awalnya karena aku begitu menyukai sesuatu hal. aku berharap yang terbaik untukku dan untuk adik-adik baruku ini. 
Aku begitu senang melihat betapa keras mereka berusaha, bahkan aku baru menyadari jika ada beberapa adikku yang di lingkungannya merupakan orang yang berbeda. Terkadang tidak memiliki teman atau bahkan sulit berkomunikasi dan beradaptasi dengan teman-temannya. tapi aku bersyukur disini mereka bisa saling melindungi dan saling mendukung dalam satu manajemen layaknya sebuah keluarga. 
Terkadang marah atau jengkel kerap aku sampaikan, bukan aku jika hanya bisa memendam dan membiarkan. tapi ini adalah bentuk sayang aku terhadap adik-adikku. aku memang bukan orang hebat,bukan orang yang sempurna tetapi aku akan terus berusaha menjadi orang yang bisa melakukan hal yang terbaik. 
Kalian tau..banyak teman-temanku yang selalu mencemooh...bahkan selalu berkata, ngapain sech..itu ga guna..ga cocok buat kamu. beragam kalimat sering dilontarkan tetapi kalian tau..aku begitu bahagia saat adik-adikku selesai tampil..melihat senyum mereka atau bahkan melihat betapa tegang mereka saat dibacakan pemenangnya. dan kalian belum tentu bisa meresakan hal itu..oh ya..aku punya 34 orang adik loh..banyak ya. dan sulit pula mengurus mereka,aku bersyukur aku memiliki 6 leader yang mau membantu dan beberapa member lainnya.
Aku ingin memperkenalkan adik-adikku kepada kalian semua.  Aku belum sempat memperlihatkan mereka satu persatu. next time mungkin aku bisa. Mungkin dalam bentuk foto dan video-nya ya


Excellent Star Entertainment 2011- 2013 terdiri dari :
1. SHYNee (Dance Cover Shinee)
2. Girls X Tion/GXT (Dance Cover Fx)
3. Girls Nine Dream/ G9D (Dance Cover Girls Generation)
4. StarPink (Dance Cover A Pink)
5. Flower A (Dance Cover Miss A)
6. EX-XO (Dance Cover EXO) 
Excellent Star Entertainment 2011- 2014 terdiri dari :
       7. EX-V (Project grup antara SHYNee dan EX-XO) - Cover Infinite
8. DIVA  ( Dance Cover Sistar)
9. Starfinite (Project grup)
10. AOEs  ( Project grup antara DIVA, Starpink dan GXT) -Cover AOA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar